Injustice 2 Mod Apk Terbaru 2017 v1.2.0 Mod Unlocked/Strenght

Injustice 2 Mod Apk Terbaru 2017 v1.2.0 Mod Unlocked/Strenght

Download Injustice 2 Mod Apk Terbaru 2017 v1.2.0 Mod Unlocked/Strenght | Pertarungan sengit antara pahlawan dan kejahatan yang sangat seru disetiap pertarungan pasti ada yang menang dan kalah ,game android yang admin freedownloadoke bagikan kali ini memang terbilang sedikit ekstrem ya karena banyak adegan yang tidak sepatutnya dicontoh namun dibuat hiburan saja jangan sampai ditiru ,nah dalam game Injustice 2 ini anda akan memilih dari sekian banyak hero untuk dipertarungkan dengan musuh-musuh yang hebat dan kuat ,untuk grafisnya sendiri terbilang cukup bagus dan halus ,sayang banget jika anda sampai ketinggalan tidak download Injustice 2 Mod Apk ini ,dengan tambahan visual effect jurus dan kilatan cahaya membuat game ini terlihat epic.

Jika anda suka dengan superhero ,nah sepertinya game Injustice 2 Mod Apk ini cocok untuk anda karena didalam game ini tersedia banyak sekali pilihan superhero yang memiliki jurus dan kemampuan yang berbeda ,tidak kalah menarik dengan game android yang lainnya yang sedang booming saat ini game ini memiliki keunikan tersendiri dan kelebihan yang tidak disangka-sangka,untuk fitur terbaru saat ini bisa anda cek dibawah ini,oke bagi anda yang sudah penasaran ingin bertarung langsung saja download Injustice 2 Apk ini pada link yang sudah admin sediakan secara gratis.


Features

  • BEST FIGHTING MECHANICS ON MOBILE

Injustice 2 is a massive leap forward in every way possible. Master new, dynamic fighting controls that allow you to jump, duck, shoot projectiles, and execute epic Super Moves that has defined Injustice combat. 
  • EVERY BATTLE DEFINES YOU

Injustice 2 offers you more ways to build, level up, and progress your roster of iconic DC characters. Upgrade with a Combination Level and Star Rating system by collecting characters and unique gear. The Gear System provides new looks for your character, as well as bonuses to your health, abilities and strength.
  • EPIC, CINEMATIC STORYLINE

Injustice 2 continues the story set in motion in Injustice: Gods Among Us. Set in the future, Batman and his allies work towards putting the pieces of society back together but struggle against those who would restore Superman’s Regime. In the midst of this chaos, a new threat appears that will put Earth’s very existence at risk.
Baca Juga : Racing Horizon Unlimited Race Mod Money

Picture Screen

Injustice 2 Mod Apk Terbaru 2017 v1.2.0 Mod Unlocked/Strenght
Injustice 2 Mod Apk Terbaru 2017 v1.2.0 Mod Unlocked/Strenght
Injustice 2 Mod Apk Terbaru 2017 v1.2.0 Mod Unlocked/Strenght

Game Info

Update : 01 Mei 2017
Size File : 31 Mb
Version : 1.2.0
Android version : 4.0.3 and Higher
Developer : Warner Bros. International Enterprises

Cara Install Apk :

  1. Download Injustice 2 Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Gamenya.

Link File Download

Previous Post
Next Post

0 komentar: