Clean Master Apk Terbaru V5.16.6b51666062 Terlaris

Clean Master Apk Terbaru V5.16.6b51666062 Terlaris

Download Clean Master Apk Terbaru V5.16.6b51666062 Terlaris | Sebuah aplikasi untuk smartphone android kesayangan anda yang bertugas untuk membersihkan file sampah dan mempercepat kinerja handphone android anda,aplikasi ini bernama Clean Master Apk ,sangat bermanfaat sekali menurut saya jika anda menggunakan aplikasi ini ,jika android anda sedang terkena penyakit atau bisa dibilang virus yang sangat merugikan aplikasi ini akan bekerja untuk membersihkannya,bukan hanya itu file sampah yang tidak berguna dismartphone android android anda akan dibuang karena hanya bikin sempit ruang memory smartphone android anda ,Clean Master juga bisa untuk boost perangkat android ini sehingga kinerja menjadi semakin cepat alias tidak lemot karena kadang tuh gara-gara aplikasi tidak kenal kemudian tiba-tiba terinstall,dengan Clean Master Apk ini semua jadi beres dan dibersihkan,maka dari itu download Clean Master apk ini untuk menjaga kualitas dan performa hp android anda.

Versi terbaru yang admin freedownloadoke bagikan ini bisa di download secara gratis disamping gratis anda juga akan mendapatkan fitur menariknya,jika anda merasakan ketidaknyamanan dalam perangkat android anda bisa langsung download dan install Clean Master Apk ini agar performa hp anda menjadi sempurna kembali,selain itu jika anda menggunakan aplikasi ini dapat menghentikan aktifitas aplikasi mengganggu yang sedang berjalan.

Fitur Aplikasi :

  • PEMBERSIH BERKAS SAMPAH 

Membersihkan berkas-berkas sampah, sisa, dan cache untuk membebaskan ruang penyimpanan. Meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja ponsel Anda. Bersihkan ponsel Anda dengan Clean Master.

  • PEMBERSIH NOTIFIKASI 

Memblokir dan membesihkan notifikasi sampah. Menghentikan notifikasi sampah dari membuat ponsel Anda berhenti berjalan.

  • PEMERCEPAT PONSEL 

Meningkatkan ponsel Anda dengan membebaskan RAM dan memperbaiki perilaku aplikasi dengan 1 ketukan.

  • ANTIVIRUS 

Membuat ponsel Anda tetap aman dan nyaman dengan mesin antivirus bebas dari Clean Master (peringkat #1 berdasarkan AV-TEST)! Memindai sistem untuk aplikasi pra-instal dan yang dipasang pengguna untuk membuat perangkat Anda aman dari virus, Trojan, malware, kerentanan, adware dan spyware. Lindungi privasi Anda dengan Clean Master.

  • PENDINGIN CPU 

Mendinginkan suhu ponsel dan mengurangi penggunaan CPU dengan menghentikan aplikasi pemanasan berlebih. Dan memperpanjang umur baterai!

  • PENGHEMAT BATERAI 

Menganalisis status baterai dan menghibernasi aplikasi yang berjalan untuk menghemat daya, memperpanjang umur baterai Anda dengan 1 ketukan menggunakan Penghemat Baterai.

Fitur optimalisasi lain 


  • CHARGE MASTER -Menunjukkan pokok-pokok berita dan pesan aplikasi ketika melakukan pengisin ponsel
  • APPLOCK-Memproteksi privasi Anda dengan PIN atau pola Kunci Aplikasi Anda
  • iSWIPE-Dengan cepat mengakses apliaksi dan alat-alat lain 
  • GAME BOOSTER-Mengelol permainan Anda dan mengakselerasi kecepatan pemuatan permainan
  • MANAJER APLIKASIMencadangkan dan menghapus aplikasi

Picture Screen

Clean Master Apk Terbaru V5.16.6b51666062 Terlaris
Clean Master Apk Terbaru V5.16.6b51666062 Terlaris
Clean Master Apk Terbaru V5.16.6b51666062 Terlaris

Cara Install :

  1. Download Clean Master Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Gunakan aplikasinya.

Gets Link

Previous Post
Next Post

0 komentar: