Racing Rivals Mod Apk Terbaru 2017 v6.2.2 (Mod Money) Terpopuler

Racing Rivals Mod Apk Terbaru 2017 v6.2.2 (Mod Money) Terpopuler

Download Racing Rivals Mod Apk Terbaru 2017 v6.2.2 (Mod Money) Terpopuler | Adu kecepatan mobil memang keseruannya tidak cukup dengan ungkapan kata-kata saja ,adrenaline berpacu dalam darah mengalir deras untuk membuktikan siapa yang paling cepat ,tidak hanya menjadi yang paling cepat namun bagaimana menjadi pembalap profesional yang handal dalam mengemudi ,game android yang admin freedownloadoke bagikan kali ini bernama Racing Rivals ,memang bukan game baru namun game ini masih populer dibanyak kalangan didunia ,bagi anda yang belum pernah memainkan game android ini coba deh download Racing Rivals Mod Apk ini ,siapa tau bisa menghibur kan lumayan menghilangkan kepenatan ,tidak kalah seru dengan game balap lainnya Racing Rivals Mod Apk menghadirkan suasana permainan yang menakjubkan ditambah grafis yang bagus dan mempesona sepertinya.

Dengan versi terbaru dan banyak pembaruan didalamnya membuat game Racing Rivals Apk menjadi semakin menarik untuk dimainkan,tidak sampai disitu saja keseruannya namun track yang disuguhkan juga menantang ,musuh yang dihadapi juga oke banget tentunya tidak mudah ,visual effect yang tajam dan kilauan cahaya dimalam menjadikan game ini bersensasi berbeda,

Dulunya game ini hadir dalam versi Racing Rivals pc kini sebuah kemajuan dalam permainan balap drag ios android yang telah dilahirkan oleh developer game Glu game ini adalah sebuah game online dengan fitur yang sudah maju dan terdepan dikelasnya.Apart online dari permainaan dan beberapa game balap dengan versi drag juga tersedia yang offline yang bisa anda mainakan seperti Racings csr, klasik csr. Racing Rivals Apk dengan file data offline lho. Mainakan dan memenangkan penghargaan unik.oke sudah bagi anda yang sudah tidak sabaran ingin memainkan game android Racing Rivals ini langsung saja ya di unduh pada link dibawah.

What’s News:

  • Quickmatch – No more waiting! Instantly race against similarly rated players.
  • Personal Mechanic – Not sure which part the best upgrade is? Your personal mechanic can recommend parts for best performance.
  • Test Drive – Test your new car build before taking it to the streets or try out a car from the showroom before you buy
  • UI and performance updates
  • Fixed bugs related to matte, metallic, and other paints
  • Fixed wheel issue where some wheels didn’t light or glow properly when applied to cars

Picture Screen

Racing Rivals Mod Apk Terbaru 2017 v6.2.2 (Mod Money) Terpopuler
Racing Rivals Mod Apk Terbaru 2017 v6.2.2 (Mod Money) Terpopuler
Racing Rivals Mod Apk Terbaru 2017 v6.2.2 (Mod Money) Terpopuler

Info Game

Name : Racing Rival
Update : 22 April 2017
New Versi : 6.2.2
Genre : Racing Sport 
File Format: Apk
Riqued : 4.0.3
Game Mode : Offline
Developer Android : Glu
Language : English
Info Mod : Unlimited Money
Baca Juga : Sword of Shadows Mod Apk v1.2.0 Full Version

Cara Instal Apk :

  1. Download Racing Rivals Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Gamenya.

Gets Link

Previous Post
Next Post

0 komentar: