WinRAR Apk v5.50 Build 42 For Android

WinRAR Apk v5.50 Build 42 For Android

Download WinRAR Apk v5.50 Build 42 For Android Full Version |  Sebuah aplikasi yang bermanfaat untuk anda semua,untuk pendukung pada smartphone android anda pastinya aplikasi ini juga akan berguna untuk anda semua,dan aplikasi yang admin freedownloadoke bagikan kali ini bernama WinRAR Apk v5.50 Build 42 For Android,sebuah aplikasi menarik untuk anda yang suka sekali dengan game mod yang menggunakan data di dalamnya yaitu WinRAR Apk v5.50 Build 42 For Android fungsinya masih sama dengan RAR yang ada di Pc untuk versi android RAR ini juga bisa membuka format Zip ataupun Rar jadi anda tidak perlu kesulitan dalam membuka Zip karena dari android kita juga bisa melakukannya.WinRAR Pro For Android ini adalah sebuah aplikasi yang diproduksi oleh developer RARLAB (published by win.rar GmbH). Fungsi aplikasi rar mampu untuk compress file dan juga bisa merubah folder biasa menjadi rar/zip. Untuk cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah anda hanya tinggal memilih file lalu langsung memulai proses yang anda inginkan jadi buat anda yang belum punya aplikasi WinRAR Apk v5.50 Build 42 For Android silahkan anda download pada link yang sudah saya sediakan secara gratis.

Fitur  :

  • “Test” command also checks contents of .rev recovery volumes if they are present in the same folder as testing .rar volumes.
  • Delete files and folders” command displays a prominent red color warning if applied to all data in internal or external SD card root.
  • “Information” command reports “Solid” status for .7z archives.

Picture Screen

WinRAR Apk v5.50 Build 42 For Android

Info Aplikasi

Versi : 5.50 Build 42
size : 5 MB
Update : 26 September 2016
Developer : RARLAB

Cara Instal :

  1. Download WinRAR Apk  nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Manfaatkan Aplikasinya.

Get Links

Previous Post
Next Post

0 komentar: