Cheetah Family Sim Mod Apk v2.1.2 (Mega Mod)

Cheetah Family Sim Mod Apk v2.1.2 (Mega Mod)

Download Cheetah Family Sim Mod Apk v2.1.2 (Mega Mod) | Berlarian dan memburu mangsa akan menjadi aktivitas sehari-hari dalam dunia cheetah yang lincah dan cepat,hewan yang satu ini memiliki kecepatan yang luar biasa,gesit dan tangguh,kini hadir dalam versi game androidnya yang bernama Cheetah Family Sim Mod Apk,game android yang bersimulasi menjadi seekor cheetah dialam bebas,didalam dunia cheetah ini anda tidak akan sendirian tapi akan ditemani dengan cheetah yang lain,berwarna warni untuk cheetahnya untuk menambah semangat anda dalam bermain game android ini dan sayang banget jika anda tidak Download Cheetah Family Sim Mod Apk ini,disamping gameplaynya yang mudah game ini juga sangat seru untuk dimainkan,mengembara dalam padang rumput dan hutan mencari mangsa dan memburu untuk bertahan hidup,namun bukan hanya itu saja anda nantinya juga akan membutuhkan rumah untuk cheetahnya,upgrade rumah untuk dapat memperbanyak jumlah cheetah,semakin banyak anggota akan semakin mudah dalam perburuan.

Download Cheetah Family Sim APk terbaru ini karena masih tergolong baru menurut saya namun game ini sudah banyak sekali peminatnya,karena mereka sudah tau akan keseruan bermain game android ini,jangan ragu-ragu untuk Download Cheetah Family Sim Mod Apk ini pada ponsel anda,untuk sizenya juga gak besar kok saya yakin smartphone anda mampu untuk dapat memainkan game ini,dan anda dapat cek fitur dibawah ini,oke sudah bagi anda yang ingin segera memainkan game android ini langsung saja Download Cheetah Family Sim Mod Apk ini pada link dibawah sendiri ya dan terima kasih sudah berkunjung di freedownloadoke.

MAIN FEATURES:

RAISE A FAMILY WITH YOUR MATE
Hunt with your mate so your cubs are never hungry! Play with them so they grow faster! Heal them when they get sick! And much more is coming!

STUNNING 3D WORLD WITH MULTIPLE LOCATIONS
Massive stunning 3D world is waiting to be explored! Your cheetah mate and cheetah family will help you discover all kinds of surprises that are waiting for you! More awesome locations are coming in next updates soon!

AWESOME HOME
Live in an awesome home! Home is a safe place for your family. No one will disturb you there. Upgrade it with shelter, beautiful lake, king’s rock and ancient dinosaur Chee-Rex bones where your cubs can play while you are away hunting!

DAY-NIGHT CYCLE
Real day and night cycle with unexpected weather is waiting! Be careful while hunting at night. Some monsters may become stronger, others faster! Night vision is coming soon!

Picture Screen

Cheetah Family Sim Mod Apk v2.1.2 (Mega Mod)
Cheetah Family Sim Mod Apk v2.1.2 (Mega Mod)
Cheetah Family Sim Mod Apk v2.1.2 (Mega Mod)

Game Info

Category : Simulation Games
Updated On : February 7, 2017
Size : 40 MB
Version  : 2.1.2
Developer : Area730
File Format : Apk
Requires Android : 2.3.3 and up

Cara Instal :

  1. Download Cheetah Family Sim Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Gamenya.

Get Links

Previous Post
Next Post

0 komentar: