Download Piano Tiles 2 Mod Apk v3.0.0.27 (Free Shopping)


Freedownload Piano Tiles 2 Mod Apk v3.0.0.27 (Free Shopping) / Selamat datang sobat  Freedownloadoke pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game android terbaru yang bisa sobat mainkan saat ini juga yaitu Piano Tiles 2 Mod Apk v3.0.0.27 (Free Shopping) . Game Piano Tiles 2 versi terbaru yang baru saja di update 4 September 2016 . yang sudah di modifikasi free shopping dan sudah siap download dengan format apk.

Piano Tiles 2 (Don’t Tap…2) adalah sebuah game yang berkategori Arcade dan bisa di bilang juga game musik, game ini di kembangkan oleh devloper Clean Master Games. Game ini hampir sama dengan game Guitar Hero yang ada di Game Ps1 maupun PS2. yang sedikit membedakan game Piano Tiles 2 dengan gutar hero yaitu alat musik yang di pakai yakni piano dan gitar. Di Game ini sobat juga bisa memilih musik yang sobat sukai dan setiap musik memiliki level kesulitan yang berbeda beda. Jadi inti dari game Piano Tiles 2 (Don’t Tap…2) ini adalah untuk menguji kelentikan dan kelincahan jarimu untuk melewati tantangan musik yang sobat  pilih. 

Game Piano Tiles 2 Mod Apk

Nah untuk game Piano Tiles 2 For Android terbaru yang admin bagikan saat ini adalah versi modifikasi (Modded) Jadi dalam memainkan game Piano Tiles 2 (Don’t Tap…2) ini sobat akan mendapatkan fitur tambahan yaitu Free Shopping yang tidak di miliki oleh versi originalnya. Oke sobat dari pada penasaran dengan gamenya mendingan langsung saja untuk Download Piano Tiles 2 (Don’t Tap…2) yang sudah admin sediakan linknya di bawah artikel ini.

Link Download


Screenshot




Fitur Piano Tiles 2 :
  • Brand-new gameplay
  • Compete with players around the world
  • New color scheme, multicolor instead of black and white
  • Great new music, feel the pleasure of a professional pianist
  • Share your piano performance with your loved ones
  • Added login feature to enable synchronization of game data and competition with friends


Version : 3.0.0.27
Game Type: Action, Musik
Release Date: 4 September 2016
Info Lengkap : com.cmplay.tiles2
Size : 19 MB

Sekian dulu lampiran tentang Download Piano Tiles 2 Mod Apk v3.0.0.27 (Free Shopping) semoga game baru kali ini bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati game android terbaru di widi game .
Previous Post
Next Post

0 komentar: